LAlapsambEL and the City

Posts Tagged ‘ITB

Dalam rangka merayakan (hampir) selesainya pendaftaran wisuda (masih harus ttd ijazah & ambil toga+undangan di H-2) untuk tanggal 24 Oktober 2009 mendatang yang baru saja gw tuntaskan hari ini dengan mengorbankan 1 hari cuti (It’s worthed!), dan diserahkannya bahan kebaya buat wisuda ke penjahit langganan, maka gw akan menghadiahkan kalian semua para pembaca, sebuah postingan blog, horeee! *Yes, it’s a long sentence, sorry!*

Sesuai dengan judulnya, kali ini gw lagi pengen iseng-iseng bikin checklist apa aja yang pernah dan belom pernah gw lakukan selama jadi mahasiswa S1 di Teknik Informatika ITB. Ada yang serius, dan banyak juga yang ga penting. Jadi, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut dengan singkat dan jelas! Sudah pernahkah kamu …..? Waktunya 120 menit, bisa dimulai sekarang. ^^;

  1. Telat masuk kelas? Kalo kuliah jam 7 pagi sering. Apalagi pas TPB, ckckck. Tak betul, ah.
  2. Tidur di kelas? Kayaknya hampir tiap kuliah, hehehe.
  3. Nitip absen? Dengan bangga gw jawab nggak pernah ^_^
  4. Bolos kuliah? Pastinya, dan pasti ada yang gw kerjain selama ga kuliah itu, atau sakit. Bolos karena males? Ga pernah, dong. Udah daftar kuliah sendiri kok males.
  5. Nyontek pas ujian? Pernah 1x pas tingkat 2, shame on me, huh.
  6. Read the rest of this entry »
Advertisements
Tags: , ,

LAlapsambEL tweets as @MpokElla

Get LAlapsambEL updates by email.

Advertisements