LAlapsambEL and the City

Posts Tagged ‘city life

Ya, 2 hari yang lalu gw ngejanjiin posting ‘backdated’, yang sampe sekarang ini blom gw sorting juga. Maaf ya sodara-sodara. Dari kemarin pagi gw mengalami mencret2 alias sakit perut. Nggak tahu kenapa, tapi gw curiga ini gara-gara pas hari Minggu lalu gw makan pake tangan tapi nggak cuci tangan dulu. Sampe sekarang deh sakitnya. Kemaren sih masih mending, karena kemaren gw nggak puasa karena biasa deh, lagi dapet anugerah sebagai cewe. Jadi masih bisa minum yang banyaaaak.

Nah, hari ini gw mulai puasa lagi. Sementara nggak minum seharian, mencret gw tetep keluar dong, jadilah gw lemes dan rada pusing. Makanya itu, tadi sore gw pulang cepet, sekitar jam 5 (biasanya gw pulang abis Maghrib). Soalnya di kantor juga udah pusing, nggak bisa mikir. Nah, saking lemesnya, gw pengen naik ojek dari depan kantor gw di Mampang ke Cawang, biar nggak usah jalan kaki jauh-jauh. Eh, ternyata ya, si tukang ojek ngasih harga Rp30,000! Idih, tiap pagi gw naik ojek dari Cawang Rp12,000 aja, loh.

Baca entri selengkapnya »

Iklan

LAlapsambEL tweets as @MpokElla

Get LAlapsambEL updates by email.

Iklan