LAlapsambEL and the City

Posts Tagged ‘about me

Setelah di-tag oleh Ghe2 dan ternyata juga oleh Iqbal dan Latu, akhirnya gw mengeluarkan semangat nulis gw yang udah sering dikalahin sama semangat” lainnya, hehehe. Sebenernya sih udah nulis ini dari agak lama, tapi tadinya gw mau nulis tentang taon baru dulu, trus dikeluarin barengan. Berhubung perkembangan tulisan taon barunya rada seret, post pertama gw di taon baru ini dulu deh, gapapa ya? Jadi, inilah 10 hal tentang gw yang mungkin kalian belom tau:

  1. Highly competitive
    Entah knapa ya, kalo dalam hal yang gw anggap penting, gw selalu merasa dikejar dan harus mengejar karena takut ketinggalan. Sebenernya gw pengen banget bisa santai, toh yang ngejalanin hidup gw juga, ngapain gw mesti ngejar orang? Tapi ya mungkin karena gw berada di lingkungan orang-orang yang seperti ini (baca: IF ITB 😀 ), susah juga ninggalinnya, huhuhu…
  2. Suka olahraga
    Buat gw, olahraga tuh udah jadi kebutuhan, biarpun kadang males juga sih, hehehe. Soalnya, kalo kelamaan gak olahraga dengan alasan sibuk, gw jadi gampang sakit. Padahal  sih, olahraga pasti bisa selama disempetin. Tergantung sempetnya ngapain, gw suka renang, lari, senam, sama futsal, rata-rata 3-4 kali seminggu kalo  lagi rajin, 1-2 kali seminggu kalo lagi males. Kebiasaan ini mungkin karena waktu kecil gw perenang, kan tiap hari renang tuh, jadi kebawaan suka olahraga deh sampe skarang. Baca entri selengkapnya »
Iklan

LAlapsambEL tweets as @MpokElla

Get LAlapsambEL updates by email.

Iklan