LAlapsambEL and the City

Our Jakarta Wedding Prep

Posted on: February 21, 2012

Kalau kalian temenan Facebook sama gw, mungkin sadar atas pergantian status gw dari ‘in a relationship’ ke tahap berikutnya. Yup, Januari kemaren Erga & gw sudah melaksanakan tahap lamaran, dan Insya Allah we will be getting married this December!

Kita berdua sebenernya sudah memulai proses persiapan buat resepsi pernikahan kita, bahkan sebelum lamaran, jadi udah mulai merasa ribetnya milih vendor yang akan kita pakai. Untungnya, banyak banget review vendor pernikahan di Jakarta, yang ditulis oleh orang-orang yang sudah pernah nyiapin pernikahannya sendiri tentunya, di forum ataupun blog. Nah, karena gw ‘ngambil’ info yang sudah ada, gw juga berniat membalas dengan ‘ngasih’ info yang gw punya.

Kalo cerita ke temen-temen gw, banyak yang bilang kok nyiapin nikahan aja ribet amat. Gw + Erga sebagai pasangan emang niat banget nyiapin pernikahan kita, karena masih lama sih, jadi masih idealis, pengennya macem2, hehe. Buat gw, pernikahan adalah project seperti yang gw kerjakan di kantor, jadi kudu direncanakan dan dilaksanakan sebaik mungkin. Buat Erga, ini art project yang kudu dikonsep sebaik mungkin juga. Jadi, silakan tunggu tulisan-tulisan gw soal persiapan pernikahan, yah!

3 Responses to "Our Jakarta Wedding Prep"

Alhamdulillah😀 Kalo butuh tips never hesitate buat YM2 gw ya La🙂 Gw sama Ririe ada rekomendasi dekor yang lumayan oke😉

Wah, mau dong Bam.. Ntar gw e-mail ato ym yah! Thanks lho!😀

Hi Mbak,

Saya Ivonne, co-founder dari KlubEvent.com – Portal dimana para perencana event dapat mencari dan memberikan review vendor event sekaligus berkomunikasi online dan book vendor. Mbak, saya mau tanya kalau mbak berkenan untuk memberikan review pendek tentang vendor photografer di klubevent.com. Tentunya review mbak akan sangat membantu teman-teman lainnya yang sedang pusing memilih vendor fotografi. Kalau berkenan, mbak bisa kontak saya di ipratiwi@klubevent.com. Terima kasih ya mbak.

Leave a Reply

