LAlapsambEL and the City

Archive for September 2010

Ya, 2 hari yang lalu gw ngejanjiin posting ‘backdated’, yang sampe sekarang ini blom gw sorting juga. Maaf ya sodara-sodara. Dari kemarin pagi gw mengalami mencret2 alias sakit perut. Nggak tahu kenapa, tapi gw curiga ini gara-gara pas hari Minggu lalu gw makan pake tangan tapi nggak cuci tangan dulu. Sampe sekarang deh sakitnya. Kemaren sih masih mending, karena kemaren gw nggak puasa karena biasa deh, lagi dapet anugerah sebagai cewe. Jadi masih bisa minum yang banyaaaak.

Nah, hari ini gw mulai puasa lagi. Sementara nggak minum seharian, mencret gw tetep keluar dong, jadilah gw lemes dan rada pusing. Makanya itu, tadi sore gw pulang cepet, sekitar jam 5 (biasanya gw pulang abis Maghrib). Soalnya di kantor juga udah pusing, nggak bisa mikir. Nah, saking lemesnya, gw pengen naik ojek dari depan kantor gw di Mampang ke Cawang, biar nggak usah jalan kaki jauh-jauh. Eh, ternyata ya, si tukang ojek ngasih harga Rp30,000! Idih, tiap pagi gw naik ojek dari Cawang Rp12,000 aja, loh.

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Finally I made it! The relaunch of this blog, after postponed for around 2 months, and ‘hiatus’ of around… hmm… 10 months?! Wow, so long time, huh? The reason is I simply did not feel like I can write anything appropriate here. Oh well, let’s just move forward, shall we?

So, I have made a few adjustments for my getting old more mature self here. New themes, new title, and new ‘about’ description. Hopefully this can match my nowadays writing, which I also hope is getting better and more useful for you, my readers.

Tomorrow, I’ll start reposting my writings that I have created during the ‘hiatus’ period. So, please come back here for more info from me. Cheers! 😉


LAlapsambEL tweets as @MpokElla

Get LAlapsambEL updates by email.

Iklan