LAlapsambEL and the City

I wonder how they do it

Posted on: April 12, 2009

Katanya sih, kalo mau ngelakuin banyak hal, kurangin waktu tidur. Gw tau banyak orang yang berhasil tidur cuma sedikit dan jadi terbiasa. Tapi ya, udah bertaun-taun dari SMA gw coba tidur sedikit (< 6 jam), selalu gagal. Yang ada, gw ketiduran di acara apapun yang gw kerjain pas siangnya, mo itu sekolah, kuliah, LDK OSIS, seminar, apa aja deh. Kalo kalian pernah sekelas sama gw, tentu apal lah, ya. Gw kasih liat deh, gimana gw ketangkep basah di sini. Gw ga mau dong, disamain sama anggota DPR yang ketangkep tidur pas sidang, hehe. Hal ini masih juga ditambah dengan kantong mata yang jelas banget di muka gw, serta pikiran yang ga fokus.

Jadi, daripada akhirnya gw ga optimal kerja pas siang, buat gw sih, mending tidur cukup & manfaatin waktu sebaik-baiknya aja. Pastinya, ada hal-hal yang jadi korban, misalnya gw ga ngikutin TV series kayak kebanyakan anak IF, mungkin gw rada ketinggalan berita nasional / internasional, mungkin kadang pacar / keluarga kurang gw perhatiin, tapi ya.. kita semua punya prioritas, kan? Finally, as one of my friend said in his status: “College is about three things: work, sleep, fun. But you can only have two of them.” Nice quote, huh?!:mrgreen:

Leave a Reply

