LAlapsambEL and the City

Archive for September 2008

Hyahaha, seperti biasa gw males ngupdate blog lagi. Skarang udah 2 bulan penuh! Dan pastinya gw masih ngutang cerita” yang udah gw janjiin di post” sebelumnya. Huuu, maaf ya teman”, gw kalo mau nulis tuh mulainya susaaaah banget. Padahal kalo udah mulai bisa ga berenti” 😀 Cukup dulu deh, ntar ya ceritanya.. gak mau spoiler dulu nih gw *halah. Ya udah, biarpun gw blom nge-post tentang hal-hal lain yang BANYAAAAK terjadi di kehidupan gw selama 2 bulan terakhir (di mana gw ga nulis di blog sama skali). Tapi boleh dong ya, gw ngucapin:

Selamat berpuasa, teman-teman. Maafin kesalahan” gw yang dulu”, ya. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima Allah SWT. Amiiin. 🙂

Iklan

LAlapsambEL tweets as @MpokElla

Get LAlapsambEL updates by email.

Iklan