LAlapsambEL and the City

Sedikit Tulisan buat Temen Gw

Posted on: June 27, 2008

Di tengah” kesibukan hari” akhir menuju Imagine Cup, tiba” blog gw banyak hits-nya gitu. Hm, sepertinya identitas orang yang gw tulis di post ini sudah terungkap, keliatan dari comment” yang tiba” banyak, plus hits blog gw yang tiba” juga meningkat. Jadi ya, biarpun gw ga nulis namanya, skarang ini tulisan itu udah menjatuhkan image dia, dan gw bertanggung jawab buat mengembalikan itu. Anyway, gw nulis ini buat orang yang gw refer dalam nomor 3 di tulisan itu.

Iya, gw ngaku kalo emang dulu gw yang suka sama dia. Gw mungkin ge-er dengan sikap” dia yang -kalo menurut gw- terlalu akrab atau deket buat jadi temen biasa. Yah, tapi tiap orang kan beda”. Mungkin dia menganggap kalo itu adalah hal yang biasa dia lakuin ke temen” cewenya. Bisa aja itu cuma salah paham antara gw sama dia. Nah, karena postingan itu udah memperburuk image-nya (karena identitasnya diketahui), skarang gw minta maaf atas hal itu, karena gw sama sekali ga bermaksud menjelek-jelekkan image-nya saat nulis postingan itu.

Oh well, gw sebenernya udah ga mikirin hal itu lagi skarang. Cuma kalo ngeliat impact dari tulisan gw yang satu itu, gw sebenernya bertanggung jawab juga, kan. And that’s why I write this post🙂

Leave a Reply

