LAlapsambEL and the City

Nilai esbe, deee :D

Posted on: Juni 13, 2008

Ya ampun, dah lama ga posting, sekalinya nge-post malah yang beginian. Gapapa deh, bantu temen” gw yang lagi kape. Huhu, padahal gw kan pengen kape juga x( OK, teman”, inilah nilai SBD semester 2 2007/2008:

Maap kalo kameranya ga high-res, pake hp sih 😀 yang penting kan ada, udah bagus gw potoin 😛 Silakan cari nilai Anda! 😉

Iklan

3 Tanggapan to "Nilai esbe, deee :D"

Ngg,,ati2 ngepost nilai di tempat publik :)..
Ga semua orang pengen nilainya di-expose..
Btw,,selamat buat yang udah lulus SBDnya 😀

niat amat…. 🙂

huah.. padahal joel nilai uts-nya sama kyk gw, tapi kok dia berakhir A.. irinya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

LAlapsambEL tweets as @MpokElla

Get LAlapsambEL updates by email.

Iklan
%d blogger menyukai ini: