LAlapsambEL and the City

Nilai esbe, deee :D

Posted on: June 13, 2008

Ya ampun, dah lama ga posting, sekalinya nge-post malah yang beginian. Gapapa deh, bantu temen” gw yang lagi kape. Huhu, padahal gw kan pengen kape juga x( OK, teman”, inilah nilai SBD semester 2 2007/2008:

Maap kalo kameranya ga high-res, pake hp sih😀 yang penting kan ada, udah bagus gw potoin😛 Silakan cari nilai Anda!😉

3 Responses to "Nilai esbe, deee :D"

Ngg,,ati2 ngepost nilai di tempat publik🙂..
Ga semua orang pengen nilainya di-expose..
Btw,,selamat buat yang udah lulus SBDnya😀

niat amat….🙂

huah.. padahal joel nilai uts-nya sama kyk gw, tapi kok dia berakhir A.. irinya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: