LAlapsambEL and the City

Gw ikutan klub masak!

Posted on: March 12, 2008

Bermula dari ide beberapa orang temen” gw yang suka masak, minggu lalu terbentuklah Klub Masak Pacifist – IF ITB 2005, yang diberi nama “Biro Kuliner”. Karena gw cukup suka masak (terbukti dari postingan ini, loh😀 ), gw ikutan juga, dong. Ngapain aja ni, klub masak? Yang utama sih sharing” resep dan hasilnya:mrgreen: Dasar anak IF, ga puas kalo ga publikasi ke internet. Untuk keperluan itu, kita punya blog loh, yaitu di http://birokuliner.wordpress.com. Keterangan lengkap, baca aja di blog itu. Gw baru posting ke situ loh… *promosi*

Jadi, buat kalian yang suka masak” dan makan” (atau lagi pengen baca/liat tentang makanan aja) , silakan kunjungin, ya!

7 Responses to "Gw ikutan klub masak!"

…!

sungguh, ini fenomena langka.

cewek jaman sekarang, bisa masak?!:mrgreen:

~apa
~jangan2 gw aja yang gak tau?🙄

Ella? Cewe? Haha.. Piss..

Ayo bikin web kuliner kita terkenal,, Pasang di blogroll masing-masing… Hoho..

*jadi pengen nyobain*😛

ikutan boleh dong?yg yammy2 kasih tau gw yah

gw jg ikutan dong,klo ad resep or makanan yg syedap syedaaaaap bgi infonya ok…….!!!!!!!!

mau dong ay ikutan masak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: