LAlapsambEL and the City

Archive for September 2007

Akhirnya gw posting juga, setelah berbagai kesibukan, kemalasan, ketidakadainternetan, dan ‘kebanyakan alasan’ :mrgreen: Iya, abis selama libur gw ceritanya sibuk jalan2, ngurus orientasi AFS, les Prancis (untung lulus ujiannya), dan bikin tugas oprec asisten Lab Gaib (untung keterima) πŸ˜‰ Anyway, gw bukan mau cerita soal libur or kuliah sekarang, karena cerita liburan udah keburu basi dan gw lagi blom pengen cerita tentang ‘keajaiban’ kuliah2 gw.

Cukup basa-basinya, sekarang posting beneran deh. So, apa yang kalian pikirkan waktu baca title post ini? Mengingat blog ini punya seorang Ella, dan skarang lagi puasa, kalo puasa gini enaknya ngomongin apa ya? Ya, betul! Pastinya yang gw tulis adalah tentang… MAKANAN, horeee! πŸ˜› Jadi, East meets West adalah makanan dengan karakteristik campuran antara gaya belahan dunia timur dan barat. Menurut seorang Ella yang suka makan dan masak, karakteristik makanan barat tuh bahan dasar karbohidratnya kentang/pasta, bumbunya pake saus tomat (red sauce) atau cream (white sauce), ada juga yang pake keju, trus dagingnya banyak yang processed, ga fresh, kayak sosis, smoked beef, kornet, dll. Kalo makanan timur, karbohidratnya biasanya nasi/mie, bumbunya kaya rempah2, dagingnya fresh/sesuai bentuk asli, dan (kalo makanan Indonesia) banyak yang digoreng. Contohnya? Nah, itu yang mau gw bahas banyak disini πŸ™‚

Baca entri selengkapnya »

Iklan

LAlapsambEL tweets as @MpokElla

Get LAlapsambEL updates by email.

Iklan