LAlapsambEL and the City

Ga ada internet! >.<

Posted on: July 22, 2007

Hai smua! Kalian mungkin udah lama ga liat aktivitas gw di internet (Y!M, blog, e-mail). You know why? Yup, karena gw terputus dari 24-hour internet access di rumah gw di Bandung😦 Gw lagi di Jakarta nih, mostly ngurus orientasi AFS Nasional. Selain itu, karena gw mau ikut lomba renang yang diadain UNJ di Kuningan, Jakarta. Jadilah selama 2 minggu gw browsing pake HP. Abis, perasaan lebih cepet HP gw daripada Telkomnet Instan dari komputer gw di rumah:mrgreen: Ini juga gw online dari warnet, huhu.

Anyway, semoga acara2 yang gw kerjain di Jakarta bisa berjalan dengan lancar, trus balik ke Bandung (Yippie!!!). Have a nice (last month of) holiday, everyone!😉

5 Responses to "Ga ada internet! >.<"

Jangan keasikan di rumah… Ntar kebanyakan makan loh gara-gara ngeliat makanan mulu di meja makan.. Lw kan paling hobi ama makanan..😉

mana updatenya?😦

Oooo ini pacar MT ya???

Reza.. Pisss…Numpang lewat doang..

ciao.

loh loh, orangpadang itu siapa yah?😛

ella!!! apakabar! masih inget gw yang terkadang menebeng dirimu di masa – masa sma nan indah itu? jadi inget ketika berjuang bersama usm itb.. walaupun akhirnya gw memilih untuk berjuang kembali di spmb..
well.. see you around🙂

Leave a Reply

