LAlapsambEL and the City

Liburan ngapain aja, ya???

Posted on: July 11, 2007

4 hari setelah post pertama baru posting lagi? Padahal blog baru & liburan gitu, loh. Anyway, gw emang bisa dibilang santai liburan ini, since I’m trying to lie back from my study. Jadi, di saat prodi Informatika tumben2nya ngadain semester pendek (SP) 6 sks, dengan didukung mahasiswa2nya yang hobi menyiksa diri dengan mengerjakan tugas2 pada ngedaftar kuliah SP, gw malah ga ikutan. Taun kmaren, gw juga menyibukkan diri dengan ikutan 3 lomba debat. Taun ini? Well, I just switch my priority to other things, like my own life (life is beautiful, enjoy it!), my special one (yang malah gw cuekin taun kmaren, maaf ya), and my IT skills (yang slalu gw rasa kurang). Besides, mengingat taun depan gw KP, trus TA, trus lulus, kapan lagi bisa libur santai 2 bulan?😉

Biarpun begitu, karena gw emang orangnya pengen smua tanggung jawab gw di-organize dengan baik, jadi lah gw santai (jalan2, baca buku, main game) sambil mikirin & ngurusin persiapan tim renang ITB yang mau lomba akhir Juli, les Prancis gw yang makin susah, orientasi AFS, dan tugas calon asisten Lab GaIB yang ga abis-abis. Sedangkan di saat ‘santai’, gw dah ngabisin 4 buku dan jalan2 ke beberapa tempat. Don’t worry, I’ll post about those later on if you want to know the details. So, that’s my kind of ‘libur santai-santai’. Hm, ternyata orang kayak gw emang ga bisa nganggur😀

4 Responses to "Liburan ngapain aja, ya???"

Itu blog yang lama masih ada lho…^^’

Lalap sambel dan ada peanut butter jelly mannya hehe

Hahaha, sesuai yang gw duga, ella tuh emang ga bisa diem deh.

Ya ampun la, tau2 udah mikirin tentang KP, TA, dan lulus aja nih. Jadi bikiin ngiri deh. Jadi pengen cepet lulus juga :))

At least, lo dah jalan2 lah. Itu jg kan dah liburan. Melepaskan diri dari kepenatan karena kegiatan sehari2 yang rutin. hehehe

Oke deh, can’t wait to see you in this semester.

post detail jalan2nya dong la.. biar kebayang di kepala gw yg gak liburan ini.. huhuu.. (aargh.. pengen liburan sebenernya!)

Ellaaaaa…
Hahahaha.. akhirnya ngeblog lagi lo.. Melqta masih inget gak??
Gw geli baca2 blog gw jaman tahun 2001-2003 dulu, isinya curhatan semua, masih bisa dibuka pula tuh blog di hosting gratisan… Nostalgia..

Udah la jalan-jalan aja, gw juga pas libur smt4 tahun lalu jalan-jalan mulu..

Maen-maen ke blog gw juga ya..

Leave a Reply

