LAlapsambEL and the City

Blog Baru…

Posted on: July 7, 2007

Hai2… akhirnya LAlapsambEL nge-BLOG lagi! Setelah … hampir 3 tahun kali ya? Gw pertama ngeblog kelas 2 SMA rasanya, terus sampe selama gw ikut pertukaran pelajar di USA. Setelah pulang dan kelas 3 SMA, jadi males deh sampe skarang… baru ngeblog lagi. Anyway, kalo mau liat blog gw yang lama, masuk aja ke http://lalapsambel.blogspot.com.

Hm… jadi juga akhirnya… rencana bikin blog dari stelah UTS, tapi baru jadi skarang, stelah libur berjalan 1 bulan. Oya, mungkin ada yang bertanya-tanya.. knapa gw pindah blog? Soalnya kalo gw liat2, feature WordPress tuh lengkap banget, udah integrated smua, jadi ga repot. Tapi kecewa juga sih, theme-nya ga bisa diganti-ganti. Eh tapi mungkin ada bagusnya juga, karena kalo bisa diganti theme-nya, gw bakal bikin theme sendiri dulu, baru blog ini released. Ini aja gw maksa bannernya jadi dulu baru gw release & posting.

Padahal, yang penting dari blog kan isinya, betul ga?πŸ˜‰

13 Responses to "Blog Baru…"

hey there, sexy girlπŸ˜€

ella bgt dah banner-nya! hehehe..
slamat nge-blog! sering2 di-update y la.. jangan kayak blog gw.. huhuu

Kenapa namanya harus lalapsambel???

Kan lalapsambel udah dipake, harusnya nama makanan yang lain, kaya semurjengkol, sotobabat, telorasin, juspare, mierebuskejutelorkorned, atau nasiputihpaketempesamakuahsayurasem kan lumayan keren…πŸ˜‰πŸ˜‰

waa, wordpress jugaa. jadi pengen pindah ah ke wordpress, hehehe. met blog baru ya la.

setuju la sama ibun.. kan lalapsambel udah, sotobetawi udah.. blog yg ini pake nama makanan yg lain dong.. hueheheπŸ˜€
ga penting deh si ibun.. (terus gw malah ikut2an)

welcome back to blogosphere ^_^

Selamt dah ama blognya, cuma warnanya terlalu terang, ga enak buat diliat lama2.

indah: Banner gw emang gini dari dulu,hehe. Yup”, smoga gw rajin ngisi
ibun: Gw sukanya lalapsambel. Gimana dong?
GSR: Abis yang cocok dan gw suka dari theme wordpress cuma ini. Ga bisa customized, sih >.<
smua: Thanx ya, dah ngisi comment di post pertama gwπŸ™‚

mm….
iya nih, bannernya lo banget la..
mungkin karena LAlapsambEL, karena ada kata2 ella nya…
klo gw, bakal bikin rotibakarsusustroberikejucoklat.wordpress.com…
ahahhaha….
smangat ngeBlog!!!

waw..
bannernya menggoda..
laper..πŸ™‚

hai ella…~~~ *dengan irama menggoda*

iya la, terlalu terang nih.:mrgreen:

eh slam kenal, boleh tanya ga’ n djawab ya. af1 kok bognya lalap sambel apa kamu punya bisnis penyet.

eh kapan kamu pakai kerudung mungkin akan kliatan beda deh, yakin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: